Thursday, December 29, 2011

Jika Dia Bukan Jodohku


Jika dia bukan jodohku ya Allah
Pudarkanlah keindahan wajahnya dalam pandanganku
Aku tidak ingin mencintai orang yang salah, sungguh, walaupun melupakannya sangat menyakitkan, aku akan berusaha untuk sanggup.
Gugurkanlah satu persatu dengan perlahan semua kenangan yang senantiasa melekat erat dalam ingatanku
Karena jika semunya terhapus dalam waktu sekejab, aku takut itu akan menyiksa diriku sendiri...

Jika dia bukan jodohku ya Allah
Bantulah aku untuk mencabut perasaan tak biasa ini dari hatiku
Aku akan merasa bersalah dan mengutuki diri jika dia yang kini bersemayam anggun bukanlah qawwamku
Aku sadar itu tidaklah mudah karena akarnya telah terlanjur membumi
Tapi demi keridhoanMu, apa yang tidak akan aku lakukan?

Jika dia bukan jodohku ya Allah
Ku mohon jangan hadirkan sosoknya lagi dalam mimpi-mimpi malamku
Karena itu hanya akan membuatku semakin merindukan kehadirannya
Semakin membuatku berandai-andai dan lalai dari mengingatMU..

Jika dia bukan jodohku ya Allah
Jauhkanlah, jauhkanlah sejauh yang aku butuhkan untuk menjadikan namanya terdengar biasa saja di pendengaranku
Karena sungguh, atas perasaan ini, aku tak mampu tenang bila mendengar namanya
Jauhkanlah sejauh yang aku butuhkan untuk menjadikan wajahnya terlihat biasa saja bagi netraku
Karena sungguh, atas perasaan ini, hatiku tak bisa bergetar wajar bila memandang wajahnya

Dan,
Jika dia bukan jodohku ya Allah
Dekatkanlah qawwamku padaku, agar aku tak menebak-nebak terlalu lama...
Dia atau bukan?

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.